Harga Lamborghini Venero Roadster





Lamborghini Venero Roadster adalah salah satu dari sekian Lamborghini yang memiliki bandrol termahal di dunia. Walau belum diproduksi untuk publik, namun beberapa kali kendaraan super cepat ini sudah terlihat di jalanan.

Salah satu penampakan Venero Roadster yang langsung menarik perhatian media otomotif adalah baru-baru ini di awal Juni pada sebuah lokasi di dekat Bologna, seperti dilansir oleh laman autogespot. Seperti dikabarkan, kemunculan pertamanya adalah di kapal perang anyar Italia yang sedang berlayar di Abu Dhabi.

Ini bisa jadi merupakan sinyal bahwa supercar tersebut serius digarap produksinya oleh pabrikan Italia tersebut. Tak lagi hanya berupaprototype.

Mengenai performanya, mesin yang ditanam di dalam kendaraan ini sangat dahsyat, yaitu V12 dengan kapasitas 6.5 liter dan mampu menghasilkan power 750 bhp.

Venero Roadster dikatakan dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2 kedipan mata 2,9 detik saja. Sedangkan maksimal kecepatan yang mampu dikeluarkan mencapai 354 km/jam. Jangan harap bisa memacunya di jalanan dalam kota.

Bandrolnya berapa? Seperti diungkap di atas bahwa Venero Roadster termasuk satu dari sekian Lambo termahal dunia, maka jangan kaget jika harganya mencapai 10 kali Aventador.

Jadi berapa tepatnya? Venero Roadster bakal dijual 2,8 poundsterling alias Rp51,2 miliar. Ini berarti bisa dapat 2 Bugatty Veyron, atau jika ukurannya Avanza, maka 1 Lambo ini sama dengan harga 341 Avanza. Dan itu harga belum pajak, lho. Apabila dihitung pajak maka harganya jadi Rp61 miliar.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment