7 Anime Baru Yang Terpopuler

      Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.  Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru

Berikut 7 anime baru yang terpopuler saat ini 

1.Mahouka Koukou no Rettousei 




Mari kita mulai dengan  anime yang bakal paling hyped musim ini . Anime masih bahkan belum ditayangkan dan belum memiliki fans, tidak hanya di Jepang , telah disebut-sebut seri ini menjadi tahun ini  sama seperti Sword Art Online atau Attack on Titan . Banyak penggemar anime telah melompat pada Mahouka Koukou no Rettousei sensasi kereta sejak adaptasi anime pertama kali diumumkan dan dari melihat hal-hal , yang sulit untuk berhenti karena mengambil spot # 1  di Charapedia paling dinanti musim semi 2014 anime mengalahkan nama-nama besar seperti Jojo , Love Live! dan Fairy Tail .

Anime ini didasarkan pada hit Tsutomu Satou di Dengeki Bunko seri novel ringan . cerita anime ini  dalam dunia di mana sihir ada dan mengikuti Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba yang mendaftar di Universitas Swasta Sihir Afiliasi SMA di mana siswa peringkat oleh skor tes mereka .

2.Knights of Sidonia



Ini SciFi mecha anime berdasarkan manga futuristik Tsutomu Nihei di mana ia mengikuti perjuangan manusia untuk bertahan hidup melawan bentuk raksasa pergeseran alien yang dikenal sebagai Gauna . Kemanusiaan kini telah meninggalkan bumi di papan ruang kapal raksasa seperti Sidonia mana budaya manusia seperti kloning manusia , reproduksi aseksual , rekayasa manusia seperti mutasi hybrid dikendalikan manusia / hewan dan fotosintesis manusia dianggap normal . Seri mengikuti Nagate Tanikaze , manusia yang tidak melalui modifikasi sama sekali 

3.Mekaku City Actors



Berdasarkan vocaloid seri lagu populer , Kagerou Project , yang telah mengumpulkan lebih dari 3 juta tampilan di Jepang situs video streaming NicoNico . Anime ini mengikuti kelompok khusus remaja dikenal sebagai Makaku -dan yang telah mengembangkan kekuatan .Disutradarai oleh Akiyuki Shinbo ( Monogatari Series , Nisekoi ) dan diproduksi oleh Shaft , berharap banyak perkembangan karakter , hubungan yang menarik cerita yang bagus dan banyak kepala miring .

4.Black Bullet


Tahun ini 2021 dan kemanusiaan telah hancur oleh epidemi virus yang dikenal sebagai Gastrea . Mereka terpaksa tinggal di Monoliths terbuat dari varanium , logam yang bisa menundukkan Gastrea . Black Bullet menjanjikan untuk menjadi penuh aksi dan penuh ketegangan karena ia mengikuti Rentarou Satomi , seorang siswa SMA yang juga seorang promotor di Keamanan Sipil Tendou . Seiring dengan inisiator nya , Enju Aihara , mereka menerima misi untuk mencegah kehancuran Tokyo.

5.Hitsugi no Chaika


Ini musim semi anime mendatang menjanjikan banyak hal yang dicintai oleh penggemar anime seperti aksi, ketegangan , karakter besar dan karakter utama loli berambut perak dipersenjatai dengan senapan sniper besar . Cerita berikut Acura Toru , orang yang sangat malas yang dipaksa untuk pergi pada tugas oleh adiknya , Akari . Dia kemudian berlari ke Chaika , perak berambut gadis misterius yang membawa peti mati . Mereka kemudian diserang oleh rakasa, petualangan terjadi kemudian .

6.No Game , No Life


Anime fantasi ini berikut saudara , Sora dan Shiro , yang telah mendapatkan reputasi yang cukup karena keterampilan game mereka .Keduanya membenci kehidupan nyata dan menganggapnya sebagai " Satu permainan jelek " . Namun, suatu hari , mereka akan dikirim ke dunia lain untuk menjadi " penyelamat Kemanusiaan " dan harus menggunakan game mereka know-how untuk memandu manusia menjadi kemenangan melawan ras lainnya . Anime Megahouse ini menjanjikan banyak karakter dicintai , pengaturan fantasi yang indah dan karya seni besar yang mungkin membuat Anda suka .

7.Soul Eater Not !


OK , Soul Eater,  Evans , Maka Albarn , Black Star , Tsubaki , Death the Kid dan para suster Thompson mungkin tidak memiliki peran utama dalam satu ini , tetapi mengharapkan banyak hal-hal yang membuat Anda menyukai Soul Eater muncul di anime seperti yang diharapkan, karakter dicintai dan banyak tertawa . Seri mengikuti mahasiswa senjata Tsugumi Harudori dan dua orang teman meister nya , Meme Tatane dan Anya Hepburn ketika mereka mencoba untuk belajar mengendalikan kekuatan mereka dalam rangka untuk mengatasi kesulitan mereka untuk memiliki kehidupan yang normal .





Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
Thu Aug 24, 04:06:00 PM ×

I was very impressed by this post, this site has always been pleasant news. Thank you very much for such an interesting post. Keep working, great job! In my free time, I like play game: imgtaram. What about you?

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment